IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

80 Jemaah Umrah PT Annisa Ahmada Travelindo Mojokerto Berangkat ke Tanah Suci

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Pemberangkatan 80 jemaah umrah PT Annisa Ahmada Travelindo, Senin (15/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Pemberangkatan 80 jemaah umrah PT Annisa Ahmada Travelindo, Senin (15/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Sebanyak 80 jemaah umrah dari biro perjalanan umrah PT Annisa Ahmmada Travelindo ITS Grup cabang Mojokerto berangkat ke tanah suci, Senin (15/1/2024) pukul 08.30 WIB.

Pemberangkatan jemaah umrah tersebut dilepas oleh Erni Annisa, Direktur sekaligus pemilik perusahaan PT Annisa Ahmmada Travelindo. Puluhan jemaah umrah tersebut berangkat dari kantor PT. Annisa Ahmada Travelindo yang berada di Jalan. PB Sudirman No. 52, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, menuju Bandara Juanda.

Responsive Images

Selanjutnya para Jemaah umrah tersebut Take off dari bandara udara Juanda Surabaya tujuan Jedah Arab Saudi dengan menggunakan pesawat Lion Air.

Erni Annisa yang akrab dipanggil Ning Nisa menyampaikan pesan kepada jemaah agar selama perjalanan ke tanah suci menjaga kekompakan antar jemaah. Selain itu memperbanyak doa untuk diri sendiri, keluarga, teman, saudara, maupun tetangga yang sementara ini ditinggalkan.

“Jagalah kekompakan, saling melindungi dan mengingatkan serta menjaga rasa kekeluargaan. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk beribadah,” ujar Ning Nisa.

Ning Nisa juga mendoakan para jemaah umrah senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan umrah yang mabrur.

“Semoga bapak dan ibu selama perjalanan selalu dalam lindungan Allah, dalam keadaan sehat diberikan kelancaran dan keselamatan dalam beribadah hingga kita kembali pulang ke rumah masing-masing bertemu dengan keluarga dalam keadaan selamat,” jelas Ning Nisa.

Disebutkan Ning Nisa, 80 jemaah umrah yang berangkat Senin (15/1/2024) tersebut merupakan jemaah yang berasal dari wilayah Kabupaten Jombang dan Mojokerto.

“Sebanyak 80 jemaah tersebut terdiri dari 31 laki-laki dan 49 perempuan,” pungkas Ning Nisa. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar