Sambut HDKD ke-77, Petugas Lapas Mojokerto Sumbangkan Darah di PMI

Petugas lapas Mojokerto donorkan mendonorkan darahnya
Petugas lapas Mojokerto donorkan mendonorkan darahnya

 

KOTA MOJOKERTO – Rangkaian Hari Dharma Karya Dhika ke-77 kemenkumham berjalan baik secara serentak diseluruh UPT di bawah KEMENKUMHAM RI diseluruh indonesia, Hari ini (28/07/22) jajaran petugas lapas mojokerto melakukan bakti sosial donor darah di PMI Kota Mojokerto.

Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi menyampaikan, seusai apel pagi digelar dihalaman lapas mojokerto para petugas berbondong-bondong mengunjungi PMI Kota Mojokerto untuk mendonorkan darahnya, puluhan pegawai mengantri untuk diambil darahnya diruang donor PMI, kegiatan bakti sosial ini memang telah menjadi 1 dari sekian banyak rangkaian HDKD ke-77 Kemenkumham RI.

“Kebutuhan darah di wilayah mojokerto yang banyak tentu membuat kegiatan donor darah yang dilakukan oleh petugas lapas akan langsung memberikan manfaat kepada masyarakat di area mojokerto,” ungkap Dedy Cahyadi.

BACA JUGA  Tolak RUU HIP, LSM GMBI Gelar Audensi Dengan Pimpinan DPRD Kota Mojokerto

Lebih lanjut dikatakannya, disamping pengabdian bertugas dilapas mojokerto untuk melayani masyarakat memang  sudah menjadi kebahagiaan tersendiri para petugas lapas ketika  dapat menjadi bermanfaat untuk masyarakat secara umum.

“Tentu harapan untuk dapat istiqomah memberikan sumbangan darah menjadi harapan yang akan terus diperjuangkan oleh petugas lapas mojokerto, dengan menyumbangkan darah, selain kebahagiaan berbagi, manfaat kesehatan yang didapat setelah mendonorkan juga akan berdampak baik bagi petugas lapas,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar