Kolaborasi dengan BEM Unair, Polda Jatim Vaksinasi Booster Mahasiswa 1.700 Dosis

Kapolda Jatim meninjau vaksinasi booster bagi mahasiswa Unair
Kapolda Jatim meninjau vaksinasi booster bagi mahasiswa Unair

 

SURABAYA – Polda Jawa Timur berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Airlangga Surabaya. Menggelar vaksinasi bagi mahasiswa dengan target 1.700 dosis.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan di Gedung Student Center Unair Surabaya, pada Senin (25/4/2022) siang.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi booster mahasiswa bersama BEM Universitas Airlangga diawali dengan tahapan Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi hingga Observasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Vaksinasi Booster Mahasiswa di Gedung Student Center Unair akan dilaksanakan selama 2 hari dengan target capaian pada tanggal 25 April 2022, sebanyak 700 orang dan pada 26 April 2022 sebanyak 1.000 orang,” ungkap Kapolda Jatim

BACA JUGA  Empat Ratus Orang akan Ikut dalam Aksi Damai Bamboe Runcing Bersatu, 29 Juni 2020 Mendatang

“Tenaga kesehatan vaksinasi dalam vaksinasi kali ini terdiri dari nakes Biddokkes Polda Jatim, Kesdam V/Brawijaya, Dinkes dengan dibantu relawan mahasiswa Unair sebagai tim registrasi,” tandasnya.

Kegiatan vaksinasi ini dicek langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jatim, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Prof.Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, Drh., DEA, Direktur Kemahasiswaan Unair Dr. M. Hadi Shubhan, S.H., M.H., CN serta Wakil dari BEM Unair Ramadhani Jaka Samudra

Tinggalkan komentar