Dana BPTKLWN Cair jelang Lebaran, Polres Mojokerto Diserbu Masyarakat 

Secara simbolik, Kapolres Mojokerto menyerahkan BPTKLWN
Secara simbolik, Kapolres Mojokerto menyerahkan BPTKLWN

 

MOJOKERTO – Pencairan Bantuan Tunai PKL, Warung dan Nelayan (BPTKLWN) kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto tahap ke 3 oleh pemerintah sudah bisa diambil di Polres Mojokerto.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan sebelumnya sudah didata oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa yang ada di Kabupaten Mojokerto.

“Pembagian dana BPTKLWN tahap ke 3 di Polres Mojokerto sendiri rencana nya akan dibagi menjadi 3 gelombang,” ujar Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar.

AKBP Apip Ginanjar meninjau langsung pembagian dana BPTKLWN di Polres dengan didampingi para pejabat utama.

Kapolres Mojokerto juga meminta maaf kepada masyarakat karena belum bisa menyiapkan lokasi yang layak untuk pembagian dana BPTKLWN kepada masyarakat dikarenakan keterbatasan tempat yang ada di Polres Mojokerto.

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi, Gus Barra Gencarkan Bukber dengan Puluhan Ribu Relawan Bekisar Baru

“Mendatang, kami akan berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk lokasi tempat yang nyaman serta luas untuk pembagian dana BPTKLWN kepada masyarakat,” jelas Kapolres kepada rekan media yang meliput giat tersebut.

Pembagian dana BPTKLWN tahap 3 gelombang 1 ini di ikuti oleh 5 kecamatan antara lain, Mojoanyar, Dlanggu, Kutorejo, Mojosari dan Pungging. Untuk gelombang ke 2 Rencananya akan dibagi lagi pada hari selasa minggu depan menjelang lebaran.

Tinggalkan komentar