Laka Tunggal Tewaskan Artis Vanessa Angel dan Suami, Begini Kronologis Lengkapnya

Laka tunggal menimpa mobil Pajero Artis Vanessa Angel

 

JOMBANG – Kecelakaan tunggal menewaskan artis Vanessa Angel dan suamianya Febri Ardiansyah di tol Jombang Surabaya KM 672 300.

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya.

“Iya infonya seperti itu tapi namanya Vanesza Adzania sesuai KTP, sama suamianya Febri Ardiansyah, meninggal dunia,” ucap Dwi Sumrahadi saat dihubungi, pada Kamis siang (4/11/2021).

Ia menuturkan, artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah melintas dari barat ke timur, dengan tiga penumpang lainnya. Setibanya di lokasi kejadian mereka mengalami kecelakaan tunggal, hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“(melaju) dari barat ke timur di Km 672 300, laka tunggal,” jawabnya.

Sementara ini pihaknya belum bisa memeriksa pengemudi lantaran masih terluka dan dibawa ke rumah sakit.

“Pengemudi belum diperiksa kan pengemudi masih dilarikan ke rumah sakit. Saya belum bisa bicara nanti takut kalau salah belum meriksa langsung dari supirnya,” tukasnya.

BACA JUGA  Dalam Dua Hari, OTG Terkonfirmasi Positif Kota Mojokerto Melonjak 20 Pasien

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan Vanessa dan suaminya mengalami luka parah karena duduk dibagian sebelah kiri.

“Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya,” ujar Latif saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Latif memastikan kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suami karena sopir mengantuk. Sopir membanting stir kemudian ke kiri hingga menabrak pembatas tol.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” katanya.

Sementara itu, abid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko sebelumnya menyebut jenazah Vanessa dan suaminya telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Sedangkan, tiga korban luka lainnya termasuk anak dari Vanessa dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

“Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” ujar Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA  Diterpa Badai PHK Covid-19, Keluarga Juru Masak ini Buka Usaha Kaki Lima

Vanessa dan suaminya diketahui tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya. Beredar di media sosial foto mobil Mitsubishi Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa dan suami.

Dalam foto yang diterima suara.com terlihat mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan samping kiri.

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” jelas Gatot.

 

Anak Vanessa Angel

Ada lima penumpang yang berada di dalam mobil maut yang dinaiki artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, yang terlibat kecelakaan di Tol Bandarkedungmulyo, Jombang KM +672 300.

Lima orang ini terdiri dari seorang supir, satu penumpang dewasa, satu anak kecil yang diduga merupakan anak Vanessa Angel, serta Vannessa sendiri, dan suaminya Febri Ardiansyah.

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi menyatakan, selain Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah ada tiga korban lain yang juga menaiki mobil nahas tersebut.

BACA JUGA  Sebanyak 7.785 Kursi di 115 SMA Negeri di DKI Jakarta Rentan Diperjualbelikan

“Ada lima orang pengemudi mobil, satu anak kecil, satu penumpang lain. Dibawa ke rumah sakit, saya juga belum tahu rumah sakit mana belum tahu, mungkin di bawa ke rumah sakit di Jombang,” ucap Dwi Sumrahadi, saat dihubungi suarajatimpost.com, pada Kamis siang (4/11/2021).

Dari informasi yang dihimpun ketiganya dilarikan ke RSUD Kertosono, Nganjuk. Seluruh korban mengalami luka parah, bahkan sang pengemudi disebut Dwi tidak sadarkan diri sehingga tidak bisa dimintai keterangan.

“Saya belum lihat Kondisinya. Tapi laporan anggota pengemudi belum diperiksa, pengemudi masih dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Sementara jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur Surabaya. “Jenazah (Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah) menuju RS Bhayangkara Surabaya,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar