Hari Kesehatan Nasional 2021, 70 Orang Ikut Donor Darah yang Diadakan Ayola Sunrise Hotel

Ayola Sunrise Hotel bersama PMI Kota Mojokerto mengadakan donor darah

 

MOJOKERTO – Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2021, 70 orang mengikuti donor darah yang diadakan oleh Ayola Sunrise Hotel di Saphire 1 Ballroom lantai 3 Ayola Sunrise Hotel Kota Mojokerto, Jumat (12/11).

Donor darah yang merupakan kegiatan CSR Ayola Sunrise Hotel dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia atau PMI Kota Mojokerto tersebut menargetkan 100 kantong darah yang terkumpul.

Dikatakan Nandar Sukandar, Director of Sales Ayola Sunrise Hotel, sasaran kegiatan donor darah ini ada yang berasal dari instansi dan masyarakat umum. Dari instansi antara lain Kodim 0815 Mojokerto, Polresta Mojokerto, Disparpora, Dinas Sosial, pencak silat kera sakti dan beberapa unsur lainnya.

“Kita berharap donor darah ini mendapatkan 100 kantong darah, Donor darah ini untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November kemarin, dan hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada hari ini 12 November,” papar Nandar.

BACA JUGA  Kedua Pendaki Asal Surabaya yang Dikabarkan Hilang di Gunung Penanggungan, Ditemukan dengan Selamat

Kegiatan donor darah di Ayola Sunrise Hotel cukup sering dilakukan setiap tiga bulan sekali. Bagi pendonor disediakan snack, bubur kacang hijau, telur rebus, kopi dan teh.

“Tujuannya, pertama mengajak masyarakat untuk sadar akan kesehatan dan meningkatkan kepedulian sosial. Di luar sana masih banyak yang membutuhkan kantong darah, yuk sama-sama kita bantu, setetes darah kita akan membantu orang yang membutuhkan darah,” pungkas Nandar.

Tinggalkan komentar