Sambut Maulid Nabi, GSM Santuni 6 Anak Yatim Piatu di Penjuru Mojokerto

Anggota GSM menyerahkan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Mojokerto

MOJOKERTO,- Minggu siang (25/10/2020) nampak dua mobil berkonvoi beriringan menyusuri jalanan Mojokerto yang cukup terik. Ternyata di dalam mobil tersebut dipenuhi dengan paket sembako dan perlengkapan sekolah yang akan didonasikan oleh tim Gerakan Sosial Mojokerto (GSM) kepada anak yatim piatu.

Kurniawan Jatmika (Cak Kur) selaku ketua GSM yang ditemui pada kegiatan tersebut menerangkan, “Alhamdulillah GSM dipercaya untuk menyalurkan donasi dari para donatur kepada 6 anak yatim yang tersebar di daerah Kota dan Kabupaten Mojokerto.”

“Pada prinsipnya GSM menerima segala bentuk donasi dan menyalurkannya 100% kepada target. Di sini kami berharap bahwa Mojokerto akan menjadi lebih peduli dengan aksi-aksi yang kami lakukan. Terlebih minggu depan ini kita akan memperingati maulid nabi yang mana beliau sangat sayang sekali terhadap anak yatim piatu”, jelas Cak Kur.

Pada kesempatan yang sama Ndarmono (Cak Emon) selaku Wakil Ketua GSM menambahkan bahwa untuk kegiatan ini GSM menyalurkan donasi ke 6 target yang benar-benar yatim piatu dengan data sebagai berikut:

  1. Davano Putra Riyanto, Kedung Kwali gang 1/5 Kota Mojokerto
  2. Rajendra Labib, Dsn.Bekucuk Ds.Tempuran Kec. Sooko Kab. Mojokerto
  3. Rafael, Dsn. Kepuhanyar Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto
  4. Galang, Dsn. Sambiroto Ds.Mlaten Kec. Puri Kab. Mojokerto
  5. Ria, Dsn. Besuk Ds. Klinter rejo Kec. Sooko Kab. Mojokerto
  6. Nur Amalia, Dsn. Jatiombo Ds.Dinoyo Kec. Jatirejo Kab. Mojokerto.

“Semoga donasi ini akan menjadi manfaat bagi kehidupan target & menjadikan adik-adik kami ini lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya untuk belajar & berkembang menjadi manusia yang bermanfaat”, pungkas Cak Emon.

Tinggalkan komentar