Superhero Bagikan Sejuta Masker di Mojokerto, Jadi Perhatian Warga

Kapolres Mojokerto Superhero
Untuk tarik perhatian masyarakat, Kapolres Mojokerto gunakan Superhero bagikan sejuta Masker di Mojokerto

MOJOKERTO,- Tokoh Bumble Bee dalam film Transformer serta Iron Man dalam Film Avangger sore tadi (13 / 08) terlihat bagi bagi masker di Simpang 4 Pekukuhan Mojosari. Bukan hanya Superhero dari Luar negeri saja yang terlihat namun juga ada tokoh Superhero dari Dalam negeri yakni Anoman serta Gatotkaca yang juga tidak mau ketinggalan bagi bagi masker kepada para pengguna jalan yang lewat.

Para tokoh Superhero ini dibantu oleh oleh Srikandi Polwan Polres Mojokerto yang berdandan ala Putri kahyangan yang ikut membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan kampanye sejuta masker yang dicanangkan oleh pemerintah untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

“Replika Superhero ini sengaja kami ikutkan untuk menarik perhatian masyarakat, bahwa Superhero pun tetap memakai masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ujar Kapolres saat ditanya oleh rekan media yang meliput kegiatan sore tadi.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu gunakan masker apabila melaksanakan kegiatan di luar Rumah, Jaga Jarak, dan sering melaksanakan cuci tangan setelah melaksanakan aktifitas,” tambah Kapolres kepada Wartawan.

Tinggalkan komentar