Wakili Hasta Karya, Perwakilan Muda AMPI dan MKGR dukung penuh Periode Kedua SBR

Perwakilan Hasta Karya, AMPI MKGR Kota Mojokerto
Cak Kur & Mas Ferry Wakili AMPI & MKGR di Musda X DPD Golkar Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO,- Musda X DPD Partai Golkar Kota Mojokerto yang dilaksanakan Senin (27/7/2020) diwarnai dengan dinamika suara politik generasi muda yang cukup menarik. Yaitu tampilnya Kurniawan Jatmika yang akrab dipanggil Cak Kur dari AMPI, dan Ferry Yusrianto (Mas Ferry) dari MKGR, dimana keduanya mewakili pandangan umum Hasta Karya Partai Golkar Kota Mojokerto terhadap kepemimpinan Sonny Basoeki Rahardjo (SBR).

Cak Kur sendiri berprofesi sebagai praktisi IT dan menjabat sebagai Ketua AMPI, sedangkan Mas Ferry berprofesi sebagai lawyer dan menjabat selaku Sekretaris MKGR. Rekam jejak keduanya dipandang cukup aktif baik dalam kegiatan kemasyarakat dan sosial sehingga didapuk menjadi representasi Hasta Karya untuk menyampaikan pandangan umum.

Keduanya menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap kepemimpinan SBR selama periode pertama. “Kami dari perwakilan hasta karya mengapresiasi kehadiran riil SBR dalam setiap kegiatan hasta karya selama ini, dan menyatakan menerima secara penuh laporan pertanggungjawaban beliau”, demikian disampaikan Cak Kur.

“Demikian, kami juga menyatakan mendukung penuh dan bulat agar SBR melanjutkan periode keduanya, dimana tak lupa kami berharap agar pendampingan yang selama ini sudah dilakukan bisa terus berkesinambungan untuk masa perjuangan di masa yang akan datang, terutama menghadapi perjuangan pilkada, pileg, & pilres.” tutup Cak Kur dalam penyampaian pandangan umum.

Proses persidangan musda sendiri akhirnya menghasilkan aklamasi seluruh perwakilan pemegang hak suara menyatakan menerima laporan pertanggungjawaban dan menunjuk SBR untuk melanjutkan periode kedua kepemimpinannya. “Insya Allah ke depan amanat ini akan saya jaga perjuangkan sebaik-baiknya untuk memenangkan seluruh proses pilkada, pileg, dan pilpres”, terang Sonny.

Tinggalkan komentar