Kapolres Mojokerto Beri Bunga, Coklat Dan Masker Untuk Pengendara Yang Patuh Berlalu Lintas

Kapolres Mojokerto bersama Dandim 0815/Mojokerto memakaikan masker kepada pengendara yang lewat

MOJOKERTO,- Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama oleh Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., memberikan reward kepada pengendara yang disiplin patuh berlalu lintas di simpang empat Pekukuhan Mojosari, sore ini Selasa, 28/07/2020.

Operasi patuh semeru 2020 yang digelar selama 14 hari sejak tanggal 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus 2020 mendatang, digelar dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sekaligus menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Bersama-sama dengan Dandim 0815, Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto dan Polwan Polres Mojokerto Kapolres memberikan reward kepada pengendara yang tertib dan patuh dalam berlalu lintas, safety riding dan menggunakan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres mengatakan, hari ini mengijak hari ke 5 pelaksanaan operasai patuh semeru 2020 di gelar, selain melakukan upaya penindakan terhadap pelanggar lalu lintas, hari ini kita pilih lokasi di simpang empat pekukuhan Mojosari untuk memberikan reward kepada pengendara yang patuh dan disiplin dalam berlalulintas, kami berikan bunga, coklat dan masker.

Kedepanya semoga ini bisa meningkatkan kesadaran, kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, ucap Kapolres.

Tak hanya itu, ditempat yang sama Kasat lantas Polres Mojokerto AKP M Ridho dan anggotanya juga melakukan sosialisasi kepada pengendara dengan membagi-bagikan brosur kepada pengendara yang melewati simpang empat pekukuhan berupa himbauan disiplin berlalulintas dan menjadi pelopor keselamatan di jalan.

Tinggalkan komentar