AMPI Kota Mojokerto Siap Rangkul Generasi Muda Serta Menangkan Pilkada, Pileg & Pilpres di Periode Kedua SBR

Cak Kur memimpin pernyataan sikap AMPI Kota Mojokerto Pasca Musda X DPD Golkar Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO,- Gelora semangat yang mewarnai Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Mojokerto, Senin (27/7/2020) berlanjut hingga akhir acara. Dimana Kurniawan Jatmika (Cak Kur) selaku Ketua AMPI Kota Mojokerto, didampingi oleh  Sekretaris yaitu Bambang Tri Antoro, dan Bendahara yaitu Ony Rakhmat Wardhani serta segenap pengurus pleno AMPI melontarkan pernyataan sikap untuk mendukung penuh periode kepemimpinan kedua Sonny Basoeki Rahardjo (SBR).

Tim AMPI sendiri terjun full team untuk melakukan seluruh proses persiapan hingga clear area acara Musda, terlebih Cak Kur diminta menjadi perwakilan generasi muda Hasta Karya untuk menyampaikan pandangan umum bersama Ferry Yusrianto (Mas Ferry) dari MKGR. Sehingga tidaklah salah bahwa ada ikatan emosional dan semangat yang sangat kuat terhadap periode kedua kepemimpinan SBR yang terpilih secara aklamasi melanjutkan periode kepemimpinan keduanya di DPD Golkar Kota Mojokerto Periode 2020-2025.

“Kami siap melaksanakan amanat dari Bapak Sarmuji selaku Ketua DPD Golkar Jawa Timur di pidato pembukaan acara Musda untuk merangkul, menumbuhkan, dan memaksimalkan potensi generasi muda untuk membesarkan Partai Golkar Kota Mojokerto bersama SBR. Dimana kami tidak akan menunggu, namun akan langsung menjemput bola dan menggali kader-kader kepemudaan terbaik untuk bersama-sama bersinergi dengan organisasi struktural dan non-struktural Golkar”, jelas Cak Kur.

“Target yang sudah dipesankan oleh Bapak Sahat Tua Simanjuntak selaku Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur di pidato penutup pasca terpilihnya SBR untuk periode kedua telah jelas, yaitu komitmen untuk memenangkan Pilkada yang mencakup Pemilihan Walikota & Gubernur di 2023, serta Pileg & Pilpres di 2024. Golkar harus menjadi representasi Indonesia, dan Indonesia harus disokong oleh kader-kader terbaik Golkar, dimana kami selaku Pengurus DPD AMPI Kota Mojokerto menyatakan siap untuk berjuang dan Menang, Menang, Menang, Menang!”, pekik Cak Kur yang langsung disambut oleh yel-yel kemenangan seluruh jajaran pengurus AMPI.

 

Tinggalkan komentar