IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

100 Hari Program Kerja Pj Wali Kota Mojokerto, Ini 5 Pengabdian yang Akan Diberikan untuk Masyarakat

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
Cuplikan layar 2024 01 15 102000
Podcast Ali Kuncoro di Kabarterdepan.com (Dok. Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menyampaikan tentang 100 hari program kerja yang dilakukannya dalam podcast Kabarterdepan.com di Kantor PT Kabar Terdepan Indonesia, Kamis (28/12/2023).

“Ketika saya mendapatkan mandat sebagai Pj Wali Kota Mojokerto pada 10 Desember lalu, dalam benak saya ada pertanggungjawaban 100 hari kerja pertama,” jelas Ali Kuncoro.

Responsive Images

Sosok yang akrab disapa Mas Pj Wali ini menambahkan, usai bertukar pikiran dengan Sekretaris Daeah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo maka diputuskan 5 pengabdian yang akan ia berikan kepada masyarakat Kota Mojokerto.

“Pertama, sebagaimana arahan dari Kemendagri kita harus berpikir masalah pengendalian inflasi. Kedua, kemiskinan ekstrem. Ketiga, kematian ibu dan anak. Keempat, kemudahan investasi di Kota Mojokerto, dan yang tidak kalah penting adalah mewujudkan reformasi birokrasi,” paparnya.

Kepala Dispora Jawa Timur ini juga berharap, quality human resources juga harus ditingkatkan di Kota Mojokerto karena dunia berubah begitu cepat dan tuntutan masyarakat juga semakin berkembang.

“Kalau kita tidak punya Sumber Daya Manusia yang cakap, bagaimana kita bisa memberikan pengabdian yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ali Kuncoro mendatangi Kantor Media Siber Kabarterdepan.com untuk melakukan podcast, Kamis (28/12/2023).

Kantor Kabarterdepan.com berlokasi di Jalan PB Sudirman 47E Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar